Sukses


Piala Indonesia: Bojan Malisic Berpeluang Turun Melawan Persiwa

Bola.com, Bandung - Meski baru bergabung latihan Persib Bandung, bek asing Bojan Malisic besar kemungkinan akan diturunkan pelatih Miljan Radovic pada laga kontra Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (4/2/2019).

"Lihat saja nanti. Yang penting dia sudah datang, dia punya program dan dia punya latihan sendiri. Saya akan lihat bagaimana kondisinya besok," ujar Radovic di Bandung, Selasa (29/1/2019).

Radivic mengungkapkan jika kondisi Bojan Malisic memungkinkan, peluang dimainkan pada leg kedua Piala Indonesia sangat besar. Tak hanya Bojan, semua pemain akan dilihat siapa yang paling siap untuk dimainkan pada leg kedua.

"Semua tim di negara mana pun, perlu pemain bagus. Saya juga kasih kesempatan untuk pemain muda karena saya ingin mereka main, tapi kami masih proses dan harus sabar. Saya yakin semuanya akan oke," ujar pelatih asal Montenegro ini.

"Tapi, kemarin Persib melawan Persiwa (leg pertama), sudah cukup bagus. Mereka passing, mereka kombinasi, tapi tidak jadi gol. Itulah sepak bola, tapi saya mengerti kenapa," lanjut Radovic.

Kegagalan meraih poin di leg pertama tidak menjadi beban bagi pelatih berusia 43 tahun tersebut. Pasalnya, secara permainan ia meniai pasukannya cukup menguasai dan mendominasi jalannya pertandingan.

"Pertandingan selanjutnya banyak harapan untuk mencetak gol. Itu memang hal biasa apalagi main di sini (Bandung), memang lebih bagus kami cetak gol," lanjutnya.

Persib kembali menjalani rutinitas latihan pada Rabu (30/1/2019) di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, sebagai persiapan menjamu Persiwa.

Video Populer

Foto Populer