Sukses


Todd Rivaldo Ferre Absen dari Timnas Indonesia U-22 karena Adik Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Todd Rivaldo Ferre. Sang adik dikabarkan meninggal dunia sehingga Todd absen pada sesi latihan Timnas Indonesia U-22 untuk pulang ke Papua.

Teka-teki hilangnya Todd Rivaldo Ferre dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 akhirnya terjawab. Pelatih Indra Sjafri menyebut sang pemain harus kembali ke Papua setelah mendapat kabar duka yakni adiknya yang meninggal dunia.

"Todd Rivaldo Ferre (harus absen pada sesi latihan Timnas Indonesia U-22 karena) adiknya meninggal dunia," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Stadion Madya, Senin (4/2/2019).

Pantauan Bola.com, Todd sudah absen sejak Jumat (1/2/2019). Pemain Persipura Jayapura itu tak tampak ketika Indra Sjafri menggelar sesi internal game pada Sabtu (2/2/2019).

Todd merupakan tipikal kakak yang sangat menyayangi adik-adiknya. Dalam suatu wawancara ekskusif dengan Bola.com (18/1/2019), Todd sempat bercerita mengenai kedekatan dirinya dengan sang adik.

Pemain berusia 19 tahun itu mengaku punya kebiasaan untuk mengobati rasa rindu pada adiknya. Todd biasanya mengandalkan telepon berbasis video (video call).

"Rasa rindu pastinya ada. Kebetulan saya punya adik bungsu yang masih kecil. Kalau saya di rumah pasti terus bermain dengan dia," kata Todd beberapa waktu lalu.

"Selama di sini (TC Timnas Indonesia U-22) ya saya rindu sama dia. Jadinya ya saya sering video call sama dia sehabis latihan dan sebelum tidur," ucap pemain yang namanya melejit di Piala AFC U-19 2018 itu.

Indra Sjafri belum bisa memastikan kapan Todd Rivaldo Ferre kembali ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pelatih berusia 56 tahun itu tak memberikan batas waktu berkabung pemainnya tersebut.

Video Populer

Foto Populer