Sukses


Persib Minta Maaf kepada Arema dan Aremania Terkait Insiden di Malang

Bola.com, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memohon maaf kepada Arema FC dan Aremania atas adanya video berbau provokasi yang sudah beredar di media sosial.

"Manajemen dan tim Persib secara tegas menolak provokasi dalam bentuk apapun. Tidak ada unsur kesengajaan yang berpotensi bisa memecahbelah Persib dan Arema," ujar Media Officer PT PBB, Irfan Suryadireja, Sabtu (23/2/2019) di Bandung.

"Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada pihak Arema FC dan Aremania terkait video berbau provokasi," kata Irfan lagi.

Seperti diketahui, pada Jumat (22/2/2019), usai pertandingan Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019, antara tuan rumah Arema dengan Persib telah terjadi aksi kurang terpuji yang diduga melibatkan beberapa awak tim dengan oknum suporter di Malang, saat pasukan Miljan Radovic meninggalkan stadion dengan kendaraan taktis.

Manajemen Persib, lanjut Irfan, sangat mendukung kampanye perdamaian yang digagas oleh kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah dan kapten tim Persib, Hariono saat laga leg pertama dan kedua berlangsung.

"Sekali lagi kami mohon maaf atas segala bentuk kelalaian dan ketidaksengajaan. Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir dalam persepakbolaan Indonesia dan menjadi bahan introspeksi bagi semua pihak," jelas Irfan.

Mewakili manjemen dan tim, Irfan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema yang telah menjamu, memfasilitasi, dan melayani rombongan Persib dengan sangat baik.

Video Populer

Foto Populer