Sukses


2 Pemain Gabung Timnas Indonesia, Arema Mulai Dibayangi Kekhawatiran

Bola.com, Malang - Kegagalan Arema FC menembus perempat final Piala Indonesia 2018 memunculkan kekhawatiran tersendiri bagi pelatih Milomir Seslija.

Arema tersingkir lantaran tidak bermain dengan komposisi terbaik ketika melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang kemarin (22/2/2019).

Satu hal yang menjadi catatan adalah kehilangan Dedik Setiawan (hamstring) dan Dendi Santoso (umrah). Menurut sang pelatih, situasi itu dirasa membuat lini serang Arema tak maksimal.

Saat Piala Presiden 2019, Arema dibayangi kehilangan dua pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, yakni Dedik dan Ahmad Alfarizi. Keduanya harus meninggalkan Arema setelah pertandingan pertama Grup E melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang 4 Maret. 

“Alfarizi dan Dedik punya ketenangan di lapangan. Mereka bisa memainkan bola dan tidak terburu-buru. Butuh waktu untuk mencari pengganti seperti mereka. Setelah pertandingan pertama Piala Presiden mereka harus pergi,” kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Milo masih butuh waktu untuk mematangkan pemain pelapis. Kini waktu yang tersisa hanya tinggal sepekan lagi.

Manajemen Arema merespons keluhan Milo. Dalam waktu tersisa itu, yang bisa dilakukan hanya merealisasikan program pemusatan latihan.

“Pemusatan latihan sudah direncanakan tim pelatih. Tinggal menunggu kepastiannya seperti apa. Yang jelas pasti ada kebutuhan waktu berkumpul untuk evaluasi tim sehingga performa di Piala Presiden harus lebih baik dari Piala Indonesia,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Video Populer

Foto Populer