Sukses


Harapan Ghozali Siregar Setelah Persib Tembus 8 Besar Piala Indonesia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, berharap timnya semakin percaya diri setelah memastikan lolos ke 8 besar Piala Indonesia 2018. Tiket ke perempat final didapat setelah pada leg kedua 16 besar, Jumat (22/2/2019), Persib mendulang hasil 2-2 di kandang Arema FC. 

Agregat kedua tim setelah dua leg jadi 3-3, karena pertandingan pertama berkesudahan 1-1. Persib berhak lolos karena lebih produktif dalam gol tandang. 

Tiket babak 8 besar itu juga terasa lebih spesial bagi Ghozali karena dirinya menjadi penyumbang gol bagi Persib sehingga skor menjadi 2-2. 

Pemain bernomor punggung 77 di Persib ini semringah saat ditanya sebagai penentu lolosnya Maung Bandung, setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (23/2/2019).

"Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak 8 besar. Tapi itu semua tidak terlepas dari kerja keras tim yang sudah memberi motivasi sebelum pertandingan, baik dari sesama pemain maupun dari tim pelatih," ujar Ghozali.

Keberhasilan itu lanjut Ghozali tentu menjadi motivasi tersendiri bagi tim Persib dalam melakoni babak 8 besar agar bisa masuk ke semifinal.

"Saya bersyukur Alhamdulillah sudah memberikan yang terbaik bagi Persib. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya, baik di Piala Indonesia maupun Piala Presiden nanti, kami semua semakin percaya diri dan tambah termotivasi," kata pemain yang akrab disapa Gozo ini.

Setelah melakoni babak 16 besar Piala Indonesia, Persib Bandung langsung mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden 2019 yang rencananya digelar mulai 2 Maret.

Persib Bandung menjadi tuan rumah grup A yang berisikan tim Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, dan Perseru Serui. Babak 8 besar Piala Indonesia 2018  rencananya kembali digulirkan setelah Pemilu Presiden, pada April 2019. 

Video Populer

Foto Populer