Sukses


Timnas Indonesia U-23 Akan Gelar Uji Coba Tertutup, Semen Padang Jadi Lawan?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 sejak awal merencanakan satu laga uji coba sebelum terbang ke Bali untuk melanjutkan pemusatan latihan menjelang kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Semen Padang disebut akan menjadi lawan uji coba Tim Garuda Muda yang digelar secara tertutup pada Selasa (12/3/2019).

Namun, Indra Sjafri belum bisa memastikan tim berjulukan Kabau Sirah itu sebagai lawan mengingat Semen Padang harus memainkan laga kedua mereka di Grup B Piala Presiden 2019, Senin (11/3/2019) malam.

"Belum ada kepastian. Semen Padang pun belum bisa memastikan karena (Senin) malam ini mereka masih bermain di Bekasi," ujar Indra Sjafri ketika ditemui usai latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/3/2019) sore.

Indra Sjafri memilih untuk tak memikirkan lawan yang harus dihadapi dalam uji coba tim asuhannya. Pelatih asal Sumatra Barat itu bahkan sudah mempersiapkan skenario untuk melakukan internal game sebagai pengganti laga uji coba tersebut.

Tim Garuda Muda menggelar pemusatan latihan di Jakarta hingga 15 Maret yang dilanjutkan dengan latihan di Bali sembari melakukan laga uji coba kontra Bali United pada 17 Maret.

Setelah itu Timnas Indonesia U-23 akan langsung bertolak ke Vietnam untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar pada 22 hingga 26 Maret 2019.

 

Video Populer

Foto Populer