Sukses


Persib Berencana Datangkan 2 Pemain Asing, Srdan Lopicic Terancam Didepak

Bola.com, Bandung - Kegagalan pada Piala Presiden 2019 membuat Persib Bandung bergerak cepat melakukan evaluasi. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan kalau klubnya itu akan mendatangkan empat pemain anyar.

Dua di antara empat calon pemain itu berstatus pemain asing. Saat ini, Persib baru punya tiga dari kuota empat legiun asing yang diperbolehkan bertanding pada Liga 1 musim depan. Hal itu mengancam nasib satu dari tiga pemain asing Pangeran Biru.

"Ya, kami akan mendatangkan empat pemain lagi ya. Harus pemain asing dua, pemain lokal dua," ujar Umuh Muchtar.

Tiga pemain asing Persib yang sudah dimiliki adalah Bojan Malisic, Srdan Lopicic, dan Ezechiel N’Douassel. Dari ketiga personel itu, posisi Lopicic paling tidak aman. Pasalnya, penampilan gelandang asal Montenegro itu tidak kunjung memuaskan.

Meski begitu, Umuh belum dapat memastikan apakah Lopicic akan didepak atau tidak.

"Tidak tahu ya. Tenang saja. Itu baru rencana mendatangkan empat pemain baru. Semuanya nanti tergantung pelatih Persib," kata Umuh.

2 dari 2 halaman

Mencari Pemain dari Benua Asia

Lopicic tengah dalam sorotan. Performanya yang kurang maksimal memancing suporter Persib untuk mengkritisi dirinya. Mantan pemain Arema FC itu juga gagal mengangkat performa Pangeran Biru di Piala Presiden 2019. Alhasil, Supardi Nasir dan kawan-kawan tersingkir di babak penyisihan grup.

Satu slot pemain asing Persib lainnya dikhususkan untuk legiun asal Asia. Nominasinya masih tersimpan rapat-rapat. Pangeran Biru sangat tertutup mengenai perekrutan pemain dari Benua Kuning tersebut.

Video Populer

Foto Populer