Sukses


Persija Tak Sabar Jumpa Bali United di Piala Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018. CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus, menantikan laga tersebut karena menjadi ajang reuni bagi pelatih Stefano Cugurra Teco.

Seperti diketahui, Stefano Cugurra Teco adalah pelatih yang sukses mengantarkan Persija lolos ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018 sekaligus juara Liga 1 2018. Namun, kebersamaan Persija dan Teco terhenti pada akhir 2018.

Teco kemudian berlabuh di Bali United dan berhasil mengantarkan tim Serdadu Tridatu lolos ke babak 8 besar. Kini, untuk pertama kalinya Teco akan menghadapi mantan timnya.

"Kalau melihat Bali United yang sekarang ini, sangat berbeda dengan musim lalu. Bisa dibilang ini laga reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih Persija yang membawa juara, Teco," kata Ferry Paulus kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

"Saya rasa pertandingan ini akan sangat menarik," lanjut Ferry Paulus.

Persija Jakarta lebih dulu bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga leg pertama Piala Indonesia 2018. Namun, kepastian akan jadwal pertandingan tersebut belum bisa diketahui karena bentrok dengan jadwal pasukan Ivan Kolev di Piala AFC 2019.

Video Populer

Foto Populer