Sukses


Bhayangkara FC Tak Gentar Menghadapi PSM di Piala Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar dalams babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Manajer The Guardian, Sumardji, menegaskan timnya tak gentar dan siap menyingkirkan Juku Eja dari turnamen tersebut.

Bhayangkara FC melaju ke babak 8 besar setelah mendepak PSIS Semarang dengan agregat 5-2. Adapun PSM menyingkirkan Perseru Serui dengan agregat 12-0.

"Saya kira kami akan hadapi mereka dan tidak ada masalah. PSM tim kuat, tim yang betul-betul memiliki nama, dan sudah dikategorikan sebagai tim yang hebat," kata Sumardji kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Bhayangkara FC sebenarnya memiliki keuntungan dengan jadwal Piala Indonesia 2018.

Seperti diketahui, PSM dihadapkan pada konsentrasi yang terbelah karena akan bertanding di Piala AFC 2019. Sumardji menilai, pihaknya siap memanfaatkan situasi tersebut.

"Tentunya, kami harus semaksimal mungkin untuk bisa bermain bagus. Intinya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan. Tidak ada kata lain," tegas Sumardji.

Pertandingan leg pertama Piala Indonesia 2018 nanti akan menjadi pertemuan ketujuh buat kedua tim sepanjang sejarah di semua kompetisi. Sejauh ini, PSM masih dominan dengan empat kemenangan, Bhayangkara FC meraih sekali kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Video Populer

Foto Populer