Sukses


Stefano Cugurra Teco Pastikan Bali United Bekerja Keras Dalam 2 Laga Kontra Persija

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan dua pertandingan 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persija Jakarta sama penting bagi tim asuhannya. Pelatih asal Brasil itu menegaskan Bali United akan bekerja keras baik di laga kandang maupun laga tandang.

Jadwal laga babak 8 besar Piala Indonesia 2018 telah resmi dirilis pihak PSSI. Bali United akan lebih dulu menjamu tim Macan Kemayoran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Jumat (26/4) mendatang.

Bermain di kandang terlebih dulu dan digelar sore hari, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara. Pelatih asal Brasil itu menekankan tak ada keuntungan apa pun bagi Bali United yang menggelar laga kandang terlebih dulu.

"Saya rasa tidak ada masalah bermain di sore hari. Kami juga sebelumnya sudah sempat beberapa kali menjalani uji coba pukul 4 sore. Jadi hal tersebut juga menjadi bagian dari persiapan kami menghadapi pertandingan di sore hari," ujar Teco.

"Mengenai bermain di kandang lebih dulu, saya bisa sampaikan bahwa kami akan bekerja keras di dua pertandingan kandang maupun tandang. Khusus bermain di kandang, tentu kami ingin menang di hadapan suporter," lanjutnya.

Bicara soal kemungkinan menurunkan Melvin Platje dan Ilija Spasojevic yang sempat mengalami cedera dan berlatih terpisah, Teco tak ingin berspekulasi. Mantan pelatih Persija itu justru memilih untuk mempersiapkan dulu pemain lain untuk menggantikan peran keduanya.

"Mengenai Melvin Platje dan Spaso, saya akan terus memantau kondisi mereka sebelum pertandingan. Kalaupun mereka harus absen, kami masih memiliki pemain depan lainnya yang saya yakin akan mampu membantu tim meraih hasil terbaik," kata pelatih Bali United itu.

Video Populer

Foto Populer