Sukses


Bhayangkara FC Masih Berburu Pemain Asing untuk Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjadi satu di antara klub Liga 1 2019 yang belum merampungkan slot pemain asing. Padahal, kick off musim ini tinggal menghitung hari, yakni dimulai pada 5 Mei 2019.

Sampai Sabtu (20/4/2019), Bhayangkara FC baru merekrut dua pemain asing yakni Anderson Salles (Brasil) dan Lee Yoo-joon (Korea Selatan). Artinya masih ada dua slot pemain asing yang belum terisi.

Manajer The Guardian, AKBP Sumardji, mengaku timnya masih mencari pemain-pemain yang dianggap cocok masuk skuat asuhan Alfredo Vera. Namun, Sumardji tak ingin terburu-buru karena pemain asing yang terpilih nanti hanyalah sosok terbaik.

"Maksimal pekan depan harus ada pemain baru. Makanya, kami paksa untuk cepat supaya bisa merekrut pemain asing," kata Sumardji beberapa waktu lalu.

"Sudah ada beberapa nama, cuma saya selektif engga mau asal pilih. Kalau asal, hanya buang-buang uang. Harus ada yang benar-benar pasti karena tidak ada namanya trial. Saya tidak ingin ada trial," tegas Sumardji.

Bhayangkara FC sempat tampil gemilang di Piala Presiden 2019 dengan lolos ke perempat final. Namun, laju Indra Kahfi dkk. terhenti setelah takluk 0-4 dari Arema FC.

Video Populer

Foto Populer