Sukses


Persib Boyong 19 Pemain ke Kandang Borneo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Samarinda, Senin (22/4/2019), dengan membawa kekuatan 19 pemain untuk menghadapi Borneo FC dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Pelatih Persib, Miljan Radovic, menegaskan akan membawa 19 pemain terbaiknya ke Samarinda seusai memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/4/2019). Namun, Radovic belum menyebutkan siapa saja 19 pemain yang akan diboyongnya.

"Ada 19 pemain yang akan pergi ke markas Borneo FC. Sementara itu, pemain lain tetap berlatih di sini, termasuk pemain baru, mereka harus latihan keras karena tidak ikut main dan mereka punya program, ada rencana bersama pelatih di sini, semua oke," ujar Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini menyebutkan 19 pemain Persib yang dibawa merupakan pemain-pemain yang paling siap untuk pertandingan nanti menghadapi tim asuhan Mario Gomez.

"Ya, kami siap walaupun ada banyak pemain, terutama pemain baru, yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa bermain. Tapi, kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti," tegas Radovic.

"Pemain lain sudah siap, kami akan lihat bagaimana, tapi yang pasti kami siap membawa kemenangan untuk pertandingan nanti," lanjut pelatih berusia 43 tahun ini.

Radovic menargetkan Persib bisa meraih hasil sempurna di kandang lawan agar timnya bisa tampil penuh percaya diri di leg kedua saat bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 29 April. "Pokoknya kami ada target, kami berharap bisa lolos ke semifinal," ucap Radovic mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer