Sukses


Kapten Persib Ungkap Biang Kekalahan Timnya dari Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan kelengahan dalam mengantisipasi lawan menjadi biang kekalahan timnya dari Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Persib takluk dengan skor tipis 1-2. 

"Pertandingan berjalan menarik, diwarnai jual beli serangan. Mungkin kami hanya lengah. Tapi kami akan berusaha memperbaikinya. Penting bagi kami bisa memenangkan pertandingan nanti (leg kedua)," ujar Supardi setelah pertandingan.

Supardi sangat menyayangkan Persib kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan. Alhasil, Maung Bandung kesulitan menyamakan kedudukan

"Sangat disayangkan kami kebobolan di menit akhir. Selamat untuk Borneo FC, pertandingan sangat menarik. Harapan kami masih besar untuk leg kedua. Ke depan semoga kami bisa menang dan lolos ke semifinal," kata Supardi.

"Saya sangat emosi dengan keputusan wasit, tapi itulah sepak bola kita. Saya selalu bicara perbaiki sepak bola kita, bukan untuk saya tapi untuk adik-adik kita," lanjut Supardi.

Persib Bandung unggul lebih dulu lewat sundulan Ezechiel N'douassel di menit ke-16. Namun, tim asuhan Mario Gomez mampu menyarangkan dua gol lewat Conti menit 40 dan Asri Akbar menit 90+2.

Video Populer

Foto Populer