Sukses


Bhayangkara FC Pastikan Ikuti Trofeo bersama Arema di Bulan Puasa

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan mengisi kekosongan jadwal setelah pasca-mundurnya kompetisi Liga 1 2019 dengan mengikuti trofeo segitiga di Malang. Rencananya, tim berjulukan The Guradian itu bakal menghadapi Arema FC dan satu kontestan lainnya yang belum ditentukan.

Nantinya, trofeo segitiga itu bakal dihelat pada bulan puasa atau sebelum Liga 1 2019 dimulai, 15 Mei mendatang.

"Mundurnya jadwal membuat tim memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Jadi kami memanfaatkan itu untuk beruji coba dengan tim papan atas yaitu mengikuti trofeo di Malang," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Kapan trofeo ini akan dilaksanakan, Sumardji masih belum tahu pasti. Saat ini, dirinya terus berkomunikasi dengan manajemen Arema FC sebagai tuan rumah.

"Pasti digelar di bulan puasa. Saya sudah berbicara dengan manajemen Arema FC terkait hal ini," kata Sumardji.

Sambil menunggu kick-off Liga 1 2019, Sumardji memastikan Bhayangkara FC akan terus menggelar latihan sembari menanti trofeo segitiga. Saat ini, tim berjulukan The Guardian itu tengah fokus bertanding pada babak delapan besar Piala Indonesia melawan PSM Makassar pada 27 April dan 3 Mei 2019.

"Tidak ada waktu untuk beristirahat lagi. Anak-anak harus benar-benar siap. Kami tidak bisa memberikan rehat panjang untuk pemain karena itu dapat membuat performa turun lagi," tutur Sumardji.

Video Populer

Foto Populer