Sukses


Melvin Platje Punya Kans Membela Bali United Saat Hadapi Persija

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bali United, Melvin Platje, mengalami kemajuan yang bagus dalam pemulihan cedera yang dialaminya. Kondisi itu membuka peluang pemain asal Belanda itu untuk bermain ketika Bali United menghadapi Persija Jakarta dalam leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Platje mengaku kondisinya sudah cukup baik, di mana ia sudah mulai berlatih bersama Serdadu Tridatu pada Rabu (1/5/2019). Pemain berusia 30 tahun itu merasa sangat terbantu selama proses recovery yang membuatnya bisa kembali pulih dengan cepat.

"Kondisi saya semakin baik. Dalam sesi latihan saya juga sudah bisa bergabung bersama tim. Hanya saja, saya masih perlu berhati-hati dalam latihan agar kondisi saya pulih 100 persen," ujar Platje seperti dilansir laman klub.

"Tim fisioterapi Bali United telah membantu saya dalam mengembalikan kondisi seperti semula. Saat ini saya sudah mulai bergabung dengan latihan bersama tim dan selalu berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa," lanjutnya.

Kondisi tersebut membuatnya memiliki kemungkinan untuk tampil saat Bali United bertandang ke Cikarang untuk menghadapi Persija Jakarta di leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018, Minggu (5/5/2019. Platje menyerahkan keputusan tersebut kepada pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sementara dirinya fokus untuk benar-benar pulih.

"Saya belum mengetahui apakah saya akan diturunkan atau tidak di leg kedua melawan Persija. Satu hal yang pasti saat ini saya fokus untuk mengembalikan kondisi 100 persen dan bisa bermain baik ketika dipercaya bermain oleh pelatih," ujar Platje.

"Saya bermain atau tidak, tentu Bali United tetap kuat. Persija juga tim kuat dan tak bisa diremehkan. Namun, kami ingin membuktikan kami bisa meraih hasil terbaik ketika menghadapi mereka," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer