Sukses


Gede Widiade Jelaskan Kehadiran Ketum Jakmania saat Mengambil Alih Persiba

Bola.com, Jakarta - Seremoni pengambilalihan Persiba Balikpapan dari tangan Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Masud kepada Gede Widiade, melahirkan pertanyaan. Bukan lantaran proses perpindahan kepemilikan yang mengherankan. Melainkan, kehadiran sosok Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Ferry Indrasjarief.

Figur pria yang karib dipanggil Bung Ferry tersebut terekam dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial. Bersama Gede Widiade, Bupati Balikpapan Rizal Effendi serta mantan Ketua Umum Persiba Syahril H.M. Taher, Bung Ferry berfoto dalam prosesi akuisisi tim berjulukan Beruang Madu ini.

Gede bersama Bung Ferry pernah bermitra pada dua tahun belakangan. Gede merupakan eks Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta, perusahaan yang menaungi Persija.

Hubungan kedua sosok ini sangat dekat. Saat Gede masih berada di Persija, Bung Ferry kerap diajak untuk menghadiri berbagai kegiatan, termasuk ketika sesi temu bersama wartawan.

Relasi antara Gede dengan Bung Ferry memancing spekulasi bahwa orang nomor satu di The Jakmania itu akan mengikuti jejaknya merapat ke Persiba.

Namun, sebelum dugaan tersebut semakin liar, Gede menyanggahnya. "Bung Ferry bertemu dengan The Jakmania di Balikpapan. The Jakmania sangat antusias ketika bertemu Bung Ferry," ujar Gede kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/5/2019).

Gede menegaskan, kedatangan Bung Ferry ke Balikpapan tidak ada kaitan dengan proses pembelian Persiba oleh dirinya.

"Tidak ada, tidak ada. Tidak ada apa-apa. Dia ketemu sama The Jakmania Balikpapan," imbuh Gede Widiade.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer