Sukses


Termasuk Marko Simic, Persija Kehilangan 8 Pemain Kontra Bali United

Bola.com, Cikarang - Persija kehilangan delapan pemain saat menjamu Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Satu dari kedelapan pemain tersebut ialah Marko Simic, yang masih berada di Australia lantaran terlibat kasus dugaan pelecehan seksual. Persija juga tak dapat memainkan tiga pemain asingnya, kecuali Bruno Matos.

Ketiga pemain impor tersebut, yakni Steven Paulle, Rohit Chand, dan Silvio Escobar. Ketiganya tak didaftarkan tim berjulukan Macan Kemayoran ini karena bergabung di tengah gelaran Piala Indonesia 2018.

Kendati demikian, pelatih Persija, Ivan Kolev, secara spesifik enggan menjabarkan pemain yang akan absen melawan Bali United.

“Saya tidak bisa bilang. Kami hanya bikin persiapan khusus. Kami tak punya waktu," ujar Kolev dalam sesi konferensi pers di Cikarang, Jumat (4/5/2019).

"Besok kami ada empat-lima pemain yang absen. Tapi, saya percaya pemain beri yang terbaik supaya kami lolos," kata Kolev.

Selain empat pemain di atas, Bola.com mencatat, masih ada empat personel yang tak bisa bermain, seperti Dany Saputra, yang mengalami cedera.

Lalu, Persija juga kehilangan Shahar Ginajar yang izin karena menemani istrinya melahirkan serta Rishadi Fauzi dan Yogi Rahadian yang juga tak didaftarkan untuk Piala Indonesia 2018.

Berikut delapan pemain Persija yang absen melawan Bali United, selengkapnya. 

2 dari 2 halaman

8 Pemain Persija yang Absen Melawan Bali United

1. Rohit Chand (Tidak didaftarkan)

2. Steven Paulle (Tidak didaftarkan)

3. Dany saputra (Cedera)

4. Shahar Ginanjar (Izin menemani istri melahirkan)

5. Silvio Escobar (Tidak didaftarkan)

6. Rishadi Fauzi (Tidak didaftarkan)

7. Yogi Rahadian (Tidak didaftarkan)

8. Marko Simic (Proses Hukum)

Video Populer

Foto Populer