Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Kalteng Putra

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5/2019).

Partai Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra akan disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB dan melalui live streaming di Vidio.com.

"Pasca kekalahan di Bali pada pekan pertama, kami siap menyambut laga melawan Kalteng Putra. Walau tidak mudah, pemain semangat dan cukup antusias. Sekarang sudah bisa tampil semua, sudah siap diturunkan. Banyak pilihan pemain," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

"Persebaya belum pernah menang dan saya selalu melupakan masa lalu. Karena, saya pikir kami harus optimistis pada apa yang perlu dihadapi. Kami siap hadapi mereka. Semua persiapan dilakukan untuk meraih hasil maksimal," imbuh Djadjang.

"Tentunya kami semua sangat siap apalagi ini partai kandang pertama Persebaya di Liga 1 2019. Jadi akan kami memberikan yang terbaik. Semua laga spesial, kami harus mendapat hasil yang terbaik," timpal pemain Persebaya, Osvaldo Haay.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, tidak ingin terlena dengan hasil positif saat meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan pertama. Dia akan meminta anak asuhnya bekerja keras dan membuat Persebaya Surabaya kesulitan menembus pertahanan mereka.

"Pemain kami punya semangat melawan Persebaya. Kami akan berjuang mendapatkan poin dan bekerja keras. Kalau kami bekerja sama, pasti bisa mendapatkan hasil yang baik," ucap pelatih asal Brasil itu.

"Kami harus siap menghadapi Persebaya. Mereka memang bagus dan punya pemain berkualitas. Kami harus jaga semuanya supaya mereka tidak bisa menembus pertahanan kami," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa (21/5/2019)

Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan klik tautan ini.

Saksikan Duel Egy M. Vikri vs Gunawan Dwi di Rexona Men Soccer Stars Challenge!

Video Populer

Foto Populer