Sukses


Jafri Sastra: Persija Bukan Hanya Marko Simic

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) malam. Pelatih PSIS, Jafri Sastra meminta anak asuhnya untuk tidak hanya mewaspadai bomber Persija, Marko Simic.

Simic yang lama absen membela Persija, tak butuh waktu lama untuk kembali menjadi striker mematikan. Pemain asal Kroasia itu langsung membuktikan ketajamannya dengan mecetak satu gol ke gawang Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1. 

Namun, bagi pelatih PSIS, Jafri Sastra, kekuatan Persija tidak hanya ada pada diri Marko Simic. Pemain-pemain lain yang menjadi pelayan Simic pun wajib diwaspadai.

"Persija semakin matang karena tidak banyak perubahan, termasuk di lini tengah. Mereka punya Rohid Chand, Ramdhani Lestaluhu, dan sekarang Bruno Matos," ungkap Jafri Sastra, Sabtu (25/5/2019).

Selain itu, Jafri mewaspadai kecepatan dari sisi sayap Persija. Keberadaan Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan di posisi flank jadi kekuatan utama tim Macan Kemayoran. PSIS sudah merasakan betapa sulitnya mengatasi pergerakan sektor tersebut musim lalu.

"Kami sudah punya bekal dengan mengantongi semua permainan Persija. Tentu sudah ada strategi seperti apa yang akan kami jalankan di pertandingan nanti," tutur Jafri Sastra.

Pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019, PSIS Semarang kalah 1-2 dari Kalteng Putra di kandang sendiri. Sementara Persija Jakarta meraih satu poin di kandang Barito Putera lewat hasil 1-1. 

Video Populer

Foto Populer