Sukses


Kiper Muda Bali United Antusias Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Gianyar - Rasa gembira tengah dirasakan oleh kiper muda Bali United, Mochammad Diky Indriyana. Kiper yang pernah mengikuti pemusatan Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla untuk SEA Games 2017 itu kini kembali mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri.

Diky Indriyana masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta pada 29 Mei hingga 3 Juni 2019 jelang keikutsertaan di turnamen Merlion Cup 2019 yang digelar di Singapura pada 7-9 Juni 2019.

Kembali mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia U-23 disambut antusias oleh Diky. Satu hal yang jelas, sudah cukup lama Diky tidak mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia U-23 sejak terakhir kalinya ikut skuat ke SEA Games 2017 namun hanya masuk dalam daftar cadangan jika ada kiper yang cedera saat itu.

"Alhamdulilah saya sangat senang bisa dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Semoga kesempatan ini bisa menambah motivasi bagi saya secara pribadi untuk bisa terus lebih matang lagi ke depannya. Mohon dukungan dan doa dari semua agar segala sesuatunya berjalan lancar," ujar Diky seperti dilansir situs resmi Bali United.

Jika sebelumnya Diky ditangani oleh Luis Milla di Timnas Indonesia U-23, kini Diky akan bersama Indra Sjafri, pelatih yang juga sudah dikenalnya karena pernah bersama ketika sang pelatih menangani Bali United pada 2016.

"Senang pasti bertemu lagi dengan Coach Indra Sjafri. Saya cukup mengenal sosok Coach Indra secara personal. Apalagi saya cukup lama tidak bertemu beliau karena terakhir bekerja sama saat di Bali United beberapa tahun lalu," ujar Diky.

Momen kembali ke Timnas Indonesia U-23 tentu menjadi kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan oleh Diky. Sebelumnya, Diky baru mendapatkan kesempatan satu kali bermain bersama Tim Garuda Muda ketika menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional pertama Luis Milla menangani Timnas Indonesia U-23.

Sumber: Bali United

 

 

Video Populer

Foto Populer