Sukses


Pemain Sayap Bhayangkara FC Tak Sabar Berkumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Bhayangkara FC, Alsan Sanda, merupakan satu dari begitu banyak pesepak bola di Shopee Liga 1 2019 yang memanfaatkan libur Idulfitri 2019 untuk pulang ke kampung halamannya di Kupang. Alsan Sanda mengaku momen berkumpul bersama keluarga saat Lebaran adalah sesuatu yang selalu dinantikannya.

Liga 1 2019 saat ini tengah memasuki masa libur dalam rangka Idulfitri 2019, dan baru akan berlanjut kembali pada 21 Juni 2019. Momen libur tersebut tentu dimanfaatkan oleh semua pemain sepak bola untuk berkumpul bersama keluarga di daerahnya masing-masing.

Bhayangkara FC pun meliburkan para pemainnya selama 12 hari. Alsan Sanda pun memanfaatkannya untuk pulang ke Kupang dan berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Saya sangat senang bisa pulang kampung ke Kupang. Tentu saja momen ini yang sangat ditunggu-tunggu. Saya bisa Salat Ied dengan keluarga. Kumpul keluarga, bersilaturahmi, dan ziarah kubur," ujar Alsan Sanda seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (1/6/2019).

Makanan khas Kupang pun sudah tak sabar disantapnya. "Kalau lebaran itu kami menyantap makanan khas. Ada namanya kalesong, boras, dan teus, disajikan dengan opor ayam. Itu sudah nikmat," ujar Alsan menggambarkan betapa gembira bisa menikmati santapan asli daerah asalnya.

Bhayangkara FC sudah mulai libur sejak Rabu (29/5/2019). Rencananya tim baru akan kembali berlatih pada 9 Juni mendatang untuk kembali bersiap menjalani kampanye di Liga 1 2019.

Sumber: Bhayangkara FC

 

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer