Sukses


Vladimir Vujovic Mengapresiasi Kemenangan PSIM atas Persiba di Balikpapan

Bola.com, Balikpapan - PSIM Yogyakarta mampu merealisasikan ambisi untuk meraih poin penuh pada laga pertama Liga 2 musim 2019. Laskar Mataram, mampu mempermalukan tuan rumah Persiba Balikpapan 1-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu malam (22/6/2019).

Eks pemain Persiba Balikpapan, Rosi Noprihanis, justru jadi pemain yang mencatatkan nama di papan skor setelah menjebol gawang klub mantan pada menit ke-11.

Rosi, yang berdiri bebas, berhasil meneruskan bola ke gawang Persiba Balikpapan setelah menerima bola sundulan dari sang kapten tim, Cristian Gonzales.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, berterima kasih kepada anak asuhnya yang tampil habis-habisan sepanjang pertandingan. Pelatih yang biasa disapa Vlado itu menilai apa yang sudah dilakukan selama latihan dan uji coba, dapat dijalankan dengan baik dalam pertandingan ini.

"Saya berterima kasih kepada semua pemain atas kerja keras dan semangat juang malam ini. Hasil ini layak mereka dapatkan, atas semua yang mereka lakukan pada tiga bulan terakhir, mereka layak menang," kata pelatih asal Montenegro itu setelah pertandingan, Sabtu (22/6/2019).

"Kami menganalisis, merekam beberapa laga Persiba selama pramusim. Pemain tampil luar biasa malam ini, mengikuti instruksi, dan itu adalah hal yang tersulit," imbuh Vlado.

Hasil ini membuat PSIM sementara berada di peringkat ketiga klasemen sementara wilayah timur Liga 2 2019 dengan tiga poin dari sekali main.

PSIM berada di bawah Persiwar Waropen yang menang 2-0 dari tuan rumah Persatu Tuban. Sedangkan pemuncak klasemen wilayah timur dihuni oleh Persik Kediri yang menang 4-0 atas PSBS Biak.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan PSIM Yogyakarta atas tim Beruang Madu. Kemenangan beruntun dengan skor sama, masing-masing 2-1, mampu dibukukan PSIM pada musim lalu.

Video Populer

Foto Populer