Sukses


Borneo FC Ingin Kalahkan Persija dengan Margin 2 Gol dan Matikan Pergerakan Marko Simic

Bola.com, Samarinda - Kans Borneo FC untuk meraih satu tiket ke babak final Piala Indonesia 2018 masih terbuka. Tim berjulukan Pesut Etam itu dapat melaju ke partai puncak dengan syarat mampu mengalahkah Persija Jakarta dengan margin dua gol.

Borneo FC akan menghadapi Persija pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019). Pada pertemuan pertama, Pesut Etam kalah tipis, 1-2.

Kemenangan minimalis 1-0 atas Persija cukup membawa Borneo FC melenggang ke babak pamungkas Piala Indonesia 2018. Itulah mengapa tim Pesut Etam akan berjuang habis-habisan demi lolos ke partai final.

"Semua tahu pada pertandingan nanti kami akan bermain di depan pendukung kami. Borneo FC siap untuk mengalahkan lawan nanti," ujar pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami respek dengan Persija karena mereka tim kuat dan juara Liga 1 musim lalu. Namun, kami ingin tetap meraih kemenangan. Satu-satunya target kami ialah menang," kata Gomez.

2 dari 2 halaman

Waspadai Marko Simic

Gomez juga akan menginstruksikan lini belakang Borneo FC untuk mematikan Marko Simic. Sejauh ini, penyerang Persija itu telah membukukan lima gol di Piala Indonesia.

Di leg pertama, Borneo FC mampu membuat Simic mati kutu. Namun, pemain berusia 31 tahun ini tengah on fire setelah mencetak gol semata wayang kemenangan timnya atas PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019.

"Komunikasi yang penting untuk lini belakang. Persija punya striker yang kuat. Harus dijaga ketat. Karena kami ingin menang 2-0 saat tertinggal selisih satu gol. Itu penting," imbuh Gomez.

Video Populer

Foto Populer