Sukses


VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta pada Laga Tira Persikabo Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo dan Madura United bermain imbang 2-2 pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (12/7/2019). Tira Persikabo sempat unggul dua gol sebelum Madura United bisa menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-30, Tira Persikabo membobol gawang Madura United. Bola hasil tendangan bebas Wawan Febrianto disontek Andy Setyo Nugroho dan memperdaya kiper Madura United, Muhammad Ridwan.

Tiga menit babak kedua berjalan, Tira Persikabo menambah keunggulan. Umpan panjang Louis Parfait dapat dikontrol dengan baik oleh Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan ke gawang tanpa kawalan yang ketat.

Pada menit ke-66, Madura United membobol gawang Tira Persikabo. Umpan silang David Laly dapat dimaksimalkan melalui tandukan Rakic. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-2.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Madura United mencetak gol penyeimbang. Berawal dari umpan David Laly, Beto Goncalvez melepas tandukan yang bolanya mengenai tiang. Bola liar disambut Jaime da Silva yang membuat jala gawang Tira Persikabo bergetar.

Laga berakhir dengan skor 2-2. Tira Persikabo dan Madura United harus puas berbagi poin pada laga tersebut. (Aditya Wicaksono)

Video Populer

Foto Populer