Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan ke-11 Grup Barat Liga 2 2019

Bola.com, Kediri - Lima laga Grup Barat Liga 2 2019 bakal digelar serentak pada Rabu (14/8/2019). Partai-partai tersebut sangat menarik karena berpotensi dalam perebutan takhta klasemen sementara grup ini. 

PSMS Medan sebagai pimpinan sementara dengan mengantongi 20 poin, bisa terdongkel oleh Persiraja Banda Aceh saat bentrok di Stadion Dimurtala, Banda Aceh.

Jika Laskar Rencong meraih poin absolut, anak asuh Hendri Susilo itu otomatis menggusur tim Ayam Kinantan dengan total 21 poin. Namun, jika Persiraja gagal, PSMS tetap berkuasa. 

Cilegon United juga punya kans berebut mahkota jika berhasil mempermalukan Perserang di Serang. Dengan koleksi 19 poin, kemenangan mutlak bisa menempatkan anak didik Bambang Nurdiansyah tersebut bertengger di pucuk klasemen pada paruh musim Liga 2 2019.

PSCS Cilacap ikut dalam persaingan bersaing dan bisa merebut poin absolut. Pasalnya, Laskar Nusakambangan hanya menghadapi juru kunci, PSGC Ciamis, di Stadion Galuh, Ciamis. Poin maksimal PSCS bila memenangi laga ini bisa mencapai 21 angka.

Yang menarik kedua petinggi klub ini, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, dan Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, memiliki hubungan erat.

Sriwijaya FC juga meramaikan perburuan juara paruh musim Liga 2 2019 ketika menjamu Babel United. Laskar Wong Kito akan memiliki poin maksimal 21 seperti PSCS.

Berikut jadwal pekan ke-11 Grup Barat Liga 2 2019, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (14/8/2019)

Perserang Serang vs Cilegon United

Stadion: Maulana Yusuf, Serang

Jam: 15.30 WIB

 

Persibat Batang vs PSPS Riau

Stadion: M. Sarengat

Jam: 15.30 WIB

 

PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap

Stadion: Galuh, Ciamis

Jam: 15.30 WIB

 

Sriwijaya FC vs Babel United

Stadion: Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Jam: 15.30 WIB

 

Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan

Stadion: H. Dhirmuthala, Banda Aceh

Jam: 20.30 WIB

 

Video Populer

Foto Populer