Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Persipura Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura menjamu Kalteng Putra dalam pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (14/8/2019). Laga ini diyakini tidak akan berjalan mudah bagi tim tuan rumah.

Kalteng Putra pernah mengalahkan Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019. Pelatih Persipura, Jacksen Tiago, menilai tamunya kali ini berpotensi memberikan kesulitan bagi tim asuhannya.

Fakta lainnya, pelatih asal Brasil itu menyebut hasil positif saat mengalahkan Bhayangkara FC (21/7/2019) dan PSIS Semarang (6/8/2019) pada laga tandang lalu bisa saja jadi beban bagi pemain.

Mantan arsitek Persebaya Surabaya dan Persiter Ternate ini mengantisipasi semua faktor nonteknis itu dengan mengingatkan pemain Persipura Jayapura. Jacksen Tiago menyebut laga kontra Kalteng Putra ini berbeda dengan pertandingan yang telah dilakoni.

Jacksen Tiago telah menyiapkan strategi secara rinci bagi Boaz Solossa dkk. agar mampu mengamankan jatah kandang ini. Perihal pengaruh dua pemain asal Papua di kubu Kalteng Putra, Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai, Jacksen Tiago mengaku tak fokus pada mereka.

Kalteng Putra pun percaya diri untuk menantang Persipura. Apalagi dalam dua laga terakhir, tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu selalu meraih kemenangan, masing-masing 2-0 melawan Semen Padang (2/8/2019) dan 4-2 menghadapi Arema (7/8/2019).

Sebelum bertandang ke markas Persipura Jayapura, Kalteng Putra juga punya riwayat apik saat bermain di tandang. Pasukan asuhan pelatih Gomes de Oliveira ini mampu mencatatkan dua kemenangan dari enam pertandingan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (14/8/2019)

Persipura Jayapura vs Kalteng Putra

Stadion: Mandala, Jayapura

Kick off: 13.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer