Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan ke-11 Grup Timur Liga 2 2019

Bola.com, Kediri - Grup Timur Liga 2 2019 akan menggelar empat laga sebagai penutup putaran pertama, Kamis (15/8/2019). Delapan tim yang bertarung, tak bisa lagi berebut posisi puncak klasemen sementara. 

Hal itu lantaran tiga peringkat teratas Grup Timur Liga 2 2019 telah dikunci oleh PSIM Yogyakarta, Persik Kediri, dan Persis Solo. Apalagi selisih poin antara tiga tim ini cukup jauh dibanding delapan kontestan yang pada hari ini berlaga. 

Kendati begitu, duel-duel seru tetap bakal terjadi karena semua klub ingin menambah tabungan poinnya untuk modal putaran kedua, yang pasti bakal lebih sengit. 

Laga Persewar Waropen kontra Sulut United di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, diprediksi berjalan paling ketat. Kedua tim memiliki poin sama 12. Mereka pasti ngotot untuk meraih kemenangan guna bertengger di urutan keempat. 

Sementara Martapura FC harus menjegal PSBS di Stadion Demang Lehman, Martapura, agar bisa merangsek ke papan tengah. Apalagi selisih poin keduanya berimpitan atau hanya selisih satu angka. PSBS (11) dan Maratapura FC (10). 

Tak kalah ketat ada laga Derbi Kaltim antara Persiba melawan Mitra Kukar di Stadion Batakan, Balikpapan. Ada juga Derbi Jatim yang mempertemukan Persatu Tuban kontra Madura FC di Stadion Bumi Wali, Tuban. 

Pertandingan itu jadi ujian bagi dua pelatih anyar, Bambang Sumantri (Persatu) dan Agus Yuwono (Madura FC). Bambang Sumantri belum mempersembahkan poin untuk Persatu pada dua laga awal. Ini juga merupakan debut bagi Agus Yuwono sejak menggantikan posisi Eduard Tjong.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-11 Grup Timur Liga 2 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (15/8/2019) 

Persewar vs Sulut United

Stadion: Untung Suropati, Kota Pasuruan

Jam: 15.15 WIB

 

Persatu vs Madura FC

Stadion: Bumi Wali, Tuban

Jam: 15.30 WIB

 

Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar

Stadion: Batakan, Balikpapan

Jam: 18.30 WIB

 

Martapura FC vs PSBS Biak

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer