Sukses


Bek Sayap Persib Makin Termotivasi dengan Kehadiran Putra Pertama

Bola.com, Bandung - Bulan ini benar menjadi bulan September ceria bagi bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, terlepas dari hasil pertandingan yang dibukukan Maung Bandung. Pasalnya, pada bulan ini, Henhen dan istri tercinta, Tiffany Thalib, mendapat karunia berupa momongan pertama.

"Alhamdulillah, Allah memberikan amanah, memberikan suatu nikmat, syukur, rezeki yang lebih besar dengan lahirnya bayi. Mudah-mudahan saya dan istri bisa membimbing anak tersebut," ucap Henhen, di Bandung, Jumat (20/9/2019)

Henhen mengungkap, putra pertamanya yang lahir pada Senin (16/9/2019) itu diberi nama Uwais, nama yang diambil dari sahabat Nabi Muhammad SAW.

Henhen menambahkan ia menemani sang istri selama proses persalinan di Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Ia mengaku bangga bisa menjalankan perannya sebagai suami siaga.

"Tegang juga menunggunya, tapi bahagia," ujar pemain bernomor punggung 12 di Persib Bandung ini.

Henhen menuturkan, kelahiran putra anak pertama membuat motivasinya dalam meniti karier sebagai pesepak bola bersama Persib Bandung makin berlipat.

2 dari 2 halaman

Belum Maksimal

Hanya, Henhen menegaskan tidak akan memaksakan buah hatinya kelak menjadi pemain sepak bola.

"Ikuti alurnya saja. Mudah-mudahan memperlancar rezeki bayi saya dan saya bisa lebih baik lagi. Dia jadi penyemangat buat bermain untuk memberikan hasil yang positif dan berikan yang terbaik buat Persib," ucap Henhen.

Dalam dua laga terakhir, eks pemain Persib Bandung U-21 ini mendapat kepercayaan pelatih Robert Alberts tampil dalam starting eleven.

"Alhamdulillah, telah diberi kepercayaan sama pelatih, tapi saya masih merasa belum maksimal. Saya akan coba terus memberikan yang terbaik," katanya.

Video Populer

Foto Populer