Sukses


Pendarahan di Mata, Ghozali Siregar Absen Membela Persib Satu Pekan

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengalami pendarahan di mata saat timnya berduel melawan Persipura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Pemain sayap Persib itu harus ditarik pada menit ke-79.

"Untuk Ghozali memang ada benturan dengan bola di bagian bola mata kirinya. Setelah diperiksa, ada pendarahan di dalam bola matanya," jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani, Selasa (24/9/2019) di Bandung.

Raffi menambahkan, penglihatan Ghozali terganggu akibat pendarahan tersebut, sehingga pelatih memutuskan pergantian pemain. 

Ghozali dipastikan absen saat Persib menghadapi Arema FC, Sabtu (28/9/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Ghozali harus istirahat selama satu pekan.

"Sekarang Ghozali harus istirahat total sambil dikompres dan diberikan obat oral dan tetes. Untuk penyembuhannya biasanya membutuhkan waktu satu minggu.

"Sekarang pendarahannya sudah menurun dan harus istirahat karena dikhawatirkan saat aktivitas ada pendarahan ulang yang akan memperburuk keadaan Ghozali," jelas Raffi.

Dalam duel pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 itu, Persib Bandung menang 3-1 berkat dua gol Ezechiel Ndouassel dan Febri Hariyadi.

 

2 dari 2 halaman

Kondisi Robert Alberts dan Omid Nazari

Raffi juga mengungkapkan kondisi terkini pelatih Persib Bandung, Robert Alberts yang tidak mendampingi tim saat melawan Persipura kemarin. Robert  mengalami gangguan pada pencernaannya.

"Saya sudah memberikan obat, memang pemulihannya butuh waktu, jadi pelatih tidak berangkat ke tempat pertandingan," kata Raffi.

Sementara Omid Nazari absen karena tidak enak badan saat melakukan official training.

"Memang suhu badannya Omid saat itu meningkat jadi diputuskan tidak mai. Tapi sekarang dia sudah tidak ada masalah, tinggal kebugarannya saja," papar Raffi.

Video Populer

Foto Populer