Sukses


Jelang Laga Kontra Vietnam, Andik Vermansah Kirim Ucapan untuk Sang Kekasih

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal melanjutkan kiprahnya di penyisihan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia zona Asia kontra Vietnam pada Selasa (15/10/2019). Pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu menjadi tantangan berat untuk Andik Vermansah dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia mendulang hasil buruk dalam tiga laga Grup G. Sementara Vietnam belum pernah kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Skuat racikan Park Hang-seo berhasil menahan Thailand dengan skor 0-0 dan menang 1-0 atas Malaysia. Kondisi itu membuat sejumlah penggemar sepak bola Tanah Air dibuat was-was dengan performa Timnas Indonesia.

Namun, situasi tersebut tak membuat salah satu pemain Timnas Indonesia, Andik Virmansah, melupakan hari bahagia sang kekasih. Dari hasil penelusuran Bola.com, pemain andalan Bali United mengirim pesan romantis kepada sang pacar, Silvia Anggun.

Story Instagram Andik Vermansah yang diunggah pada Minggu (13/10/2019) memperlihatkan kebersamaan Andik dengan pacarnya. Dalam unggahan tersebut, Andik mengirim ucapan selamat kepada sang kekasih.

"Happy Birthday sayang," tulisnya.

 

2 dari 2 halaman

Menjadi Tambahan Semangat

Laga Indonesia kontra Vietnam disebut menjadi pertandingan yang penuh pembuktian. Bagaimana tidak, skuat racikan Simon McMenemy menelan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir.

Andik Vermansah dibantai 2-3 oleh Malaysia, kemudian 2-3 oleh Thailand, dan terakhir 0-5 oleh Uni Emirat Arab. Momen ulang tahun pacar Andik Vermansah itu diharapkan membawa semangat baru bagi Andik.

Apalagi, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di kandang Timnas Indonesia. Momen tersebut bisa dimanfaatkan secara maskimal oleh Tim Garuda.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer