Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Borneo FC Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta Borneo FC bertekad meneruskan tren positif dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 kala menjamu Kalteng Putra, Selasa (22/10/2019).

Kepercayaan diri Pesut Etam, julukan Borneo FC, tengah membumbung tinggi. Kemenangan 6-0 atas Bali United di laga sebelumnya menerbangkan anak asuh Mario Gomez ke posisi ketiga klasemen Liga 1.

Jika menang menghadapi Kalteng Putra, Borneo FC memang belum bisa merangsek ke posisi dua. Namun setidaknya, mereka bisa mendekati Madura United FC dan menjauh dari kejaran Tira Persikabo.

Di sisi lain, tekad Kalteng Putra untuk meraih poin di Stadion Segiri tak akan mudah. Pasalnya, Patrich Wanggai dan kawan-kawan tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

Pada pertemuan pertama, Borneo FC sukses mencuri poin penuh di markas Kalteng Putra. Saat itu, gol tunggal dicetak oleh Lerby Eliandry lewat eksekusi penalti.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC kontra Kalteng Putra ini bisa dinikmati mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Selasa (22/10/2019)

Borneo FC Vs Kalteng Putra

Stadion: Segiri, Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer