Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Tira Persikabo Vs Arema FC 1-1

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo bermain imbang 1-1 saat menjamu Arema FC pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (24/10/2019). Tim Singo Edan sempat mengungguli tim tuan rumah pada babak pertama, tapi Tira Persikabo mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Ahmad Nur Hardianto memecah kebuntuan bagi Arema lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-30. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Makan Konate, Ahmad Nur Hardianto melakukan sundulan menggunakan kepala bagian belakang yang membuat kiper Tira Persikabo tak memperkirakan bola masuk ke dalam gawangnya.

Tira Persikabo tampaknya mendapatkan instruksi dari Rahmad Darmawan pada jeda babak. Hal tersebut terlihat dari penampilan Tira Persikabo yang makin agresif bermain di babak kedua. Hasilnya berbuah manis. Wawan Hendrawan menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-58. Penyerang Tira Persikabo itu melepaskan tembakan keras dari situasi tendangan bebas. Bola diarahkan ke tiang jauh dan melesat kencang mengoyak jala gawang Arema. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer