Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Tira Persikabo

Bola.com, Bangkalan - Madura United dan Tira Persikabo berhadapan dalam pertandingan terakhir pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (30/10/2019). Kedua tim sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Kedua tim memang punya motivasi untuk meraih tiga poin demi kepentingan masing-masing. Madura United, yang kini berada di peringkat kedua dengan perolehan 41 poin, ingin kembali memperkecil jarak dengan Bali United yang berada di puncak sekaligus menjauhi rival-rival di bawahnya.

Borneo FC berada di posisi ketiga dengan jumlah poin yang sama seperti Madura United, sementara Persipura Jayapura mengekor di posisi keempat dengan 40 poin. Tak ingin tergelincir dari posisi dua besar, tak ada cara lain bagi Madura United selain terus meraih kemenangan dalam laga tersisa hingga akhir musim.

Melihat kondisi tersebut, tentu Laskar Sapeh Kerab tak akan membuang peluang bermain di kandang untuk meraih tiga poin maksimal. Dengan dukungan penuh dari seluruh elemen suporter Madura United, terutama K-Conk Mania, Alberto Goncalves dkk. tak ingin memberi poin kepada Tira Persikabo yang juga termotivasi untuk meraih kemenangan.

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu datang ke Madura dengan tekad kuat mencari kemenangan pertama mereka di putaran kedua Liga 1 2019. Wawan Febriayanto dkk. meraih kemenangan terakhir kalinya pada 19 Agustus 2019 saat menjamu PSS Sleman.

Kondisi Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019 memang kontras jika dibandingkan dengan putaran pertama Tira Persikabo mampu tampil luar biasa dan bertengger di puncak klasemen selama beberapa waktu.

Patut dinantikan bagaimana laga antara Madura United dan Tira Persikabo berjalan. Mampukah Madura United mengamankan tiga poin demi jarak dengan rival-rivalnya terjaga agar posisi kedua mereka tak tergeser di pekan-pekan selanjutnya? Atau justru Tira Persikabo mampu meraih kemenangan perdana mereka di putaran kedua Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (30/10/2019)

Madura United vs Tira Persikabo

Stadion: Gelora Bangkalan, Madura

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer