Sukses


Robert Albert Puas Persib Bawa 3 Poin dari Kandang Kalteng Putra

Bola.com, Palangkaraya - Persib Bandung membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Kalteng Putra 2-0 pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

Gol pertama Persib dilesakkan Kevin van Kippersluis pada menit ke-45 setelah menerima umpan terobosan Ardi Idrus. Gol kedua diciptakan striker andalan Persib, Ezechiel N'douassel pada menit ke-61.

Kemenangan ini semakin menambah kepercayaan diri anak-anak Maung Bandung untuk menghadapi laga selanjutnya di Liga 1 2019.

"Tidak ada yang diragukan dari tiga poin yang kami dapatkan hari ini, kami menguasai laga dari Kalteng. Mungkin itu disebabkan mereka mendapat kartu merah," ujar Robert setelah pertandingan.

"Memang tidak mudah untuk Kalteng tapi jika kalian melihat, wasit memang sudah mengambil keputusan yang tepat. Setelah itu dia mendapatkan intimidasi dan beberapa pemain mendapat kartu kuning," lanjut Robert.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini menegaskan, kemenangan yang diraih pasukannya merupakan hasil kerja keras dan luar biasa. Apalagi, Persib tidak bermain di Bandung sekitar enam pekan.

"Pemain cukup kelelahan secara mental dan fisik dan ini kemenangan yang bagus. Kami juga akan segera kembali ke Bandung dan akhirnya bisa menggelar laga di kandang sendiri," ucap Robert.

Kemenangan atas Kalteng Putra membawa Persib Bandung mulai percaya diri menembus papan atas. Saat ini, mereka berada di posisi ke-9 dengan 34 poin.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer