Sukses


Persik Harapan Terakhir Grup Timur ke Semifinal Liga 2 2019

Bola.com, Palembang - Grup A telah menyelesaikan babak delapan besar Liga 2 2019 dengan memunculkan Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC sebagai wakil ke semifinal setelah mereka bermain imbang tanpa gol di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (16/11/2019).

Otomatis, dua tim asal Grup Timur, Mitra Kukar dan Persewar yang juga berakhir imbang 2-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo gagal ke babak empat besar.

Praktis tiga wakil dari Grup Timur pada fase penyisihan lalu telah bertumbangan. Sebelumnya, Martapura FC yang babak belur di Grup B lebih dulu tumbang dengan menelan dua kekalahan beruntun.

Kini tinggal Persik menjadi harapan terakhir Grup Timur untuk melangkah ke semifinal yang rencananya digelar di Bali.

"Tinggal Persik yang punya kans ke semifinal. Semoga kami bisa ke sana (semifinal). Tapi pada laga nanti, kami tak melihat sebagai wakil Grup Timur. Kami harus menyelamatkan harkat dan harga diri sendiri," kata Beny Kurniawan, Manajer Persik.

Pada laga pamungkas babak delapan besar Grup B, Persik akan bentrok dengan Martapura FC yang telah tersingkir dari kontestasi semifinal.

"Rekor kami dengan Martapura FC tak terlalu baik. Kami belum pernah menang di fase grup Liga 2 2019. Tapi kami akan berbuat terbaik agar bisa ke semifinal," ucap Beny Kurniawan.

2 dari 2 halaman

Video: Persik Kediri di Liga 2 2017

Video Populer

Foto Populer