Sukses


Nick Kuipers Tak Sabar Duel Melawan Melvin Platje

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, mengaku sudah tidak sabar menghadapi Bali United dalam laga tandang pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019).

Satu di antara penyebabnya, di tim berjulukan Serdadu Tridatu itu ada satu kompatriotnya, yakni Melvin Platje.

Nick berharap pelatih Bali United memainkan Platje sehingga keduanya bisa beradu skill di lapangan hijau. Apalagi keduanya bakal terlibat bentrok langsung mengingat posisi Platje adalah striker.

"Ya, akhirnya akan terjadi, jadi saya suka itu. Saya tak sabar bertanding melawannya. Saya harap dia fit karena saya melihat dia ditarik keluar di laga terakhirnya. Lihat saja bagaimana nanti," ujar Nick, Senin (25/11/2019).

Namun, yang lebih penting, lanjut Nick, Persib Bandung harus fokus pada tujuan datang ke pertandingan, yakni untuk mendapatkan kemenangan setelah dalam laga menjamu Barito Putera (24/11/2019) harus puas dengan raihan satu poin saja.

Ia tak ingin rekan-rekannya di tim meremehkan Bali United, walau saat ini mereka sedang dalam tren kurang baik dalam lima pertandingan terakhir.

"Saya pikir mereka akan sepenuhnya fokus 100 persen untuk menang lagi dan terkadang sulit untuk menghadapi tim seperti itu. Tapi, perlu diingat mereka juga sudah meraih banyak poin dan memainkan sepak bola yang bagus, kami tahu itu," kata Nick.

"Jadi, kami harus fight untuk meraih tiga poin dan ini akan menjadi laga berat, tapi kami juga harus memandangnya seperti laga biasa dan harus meraih kemenangan," ucap pemain bernomor punggung 2 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer