Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: PSM Makassar Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/10/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSM bertekad mendulang tiga poin. Pasalnya, duel kontra PSS merupakan laga kandang terakhir Tim Juku Eja pada musim ini.

Selain itu, kemenangan atas tim tamu bisa membuka peluang bagi PSM Makassar mewujudkan target bertengger di papan atas klasemen pada akhir kompetisi.

Sampai pekan ke-32, koleksi poin Tim Juku Eja hanya berjarak tiga angka dengan peringkat kelima, Madura United, yang sudah meraup 47 poin.

Di sisi lain, PSS Sleman tampil lebih lepas setelah memastikan posisi bertahan di Liga 1. Pelatih Tim Super Elang Jawa, Seto Nurdiyantoro, lebih fokus mematangkan rencana permainan yang masih belum berjalan baik pada laga sebelumnya saat kalah 0-1 dari Persela Lamongan (11/12/2019).

Meski sudah terhindar dari degradasi, PSS ingin mengejar posisi yang lebih baik. Bagus Nirwanto dkk. yang mengemas 44 poin, masih bisa terlempar dari 10 besar klasemen mengingat selisih poin dengan tim-tim di bawahnya berdekatan.

PSS Sleman terancam digeser tim seperti Persela Lamongan dan Persija Jakarta yang moncer dalam beberapa laga terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Minggu (15/10/2019):

PSM Makassar Vs PSS Sleman

Pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini. 

Video Populer

Foto Populer