Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada laga pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (21/12/2019) malam WIB.

Menjalani pertandingan terakhir pada musim ini, PSIS ingin memetik kemenangan. Apalagi, tren apik Laskar Mahesa Jenar pada laga kandang dirusak Madura United.

PSIS Semarang dipaksa menyerah 2-3 dari Madura United di Magelang (17/12/2019). Untuk itu Hari Nur Yulianto dkk. tak ingin kembali dipermalukan di hadapan pendukungnya.

Selain itu, PSIS Semarang tidak ingin berleha-leha meski tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Target manajemen yang sejak awal ingin PSIS finis di peringkat delapan, masih dapat terwujud.

Namun dengan syarat, mampu mengalahkan Bhayangkara FC dan berharap tim lain seperti Arema FC kalah. Saat ini, PSIS Semarang berada di peringkat 11 dengan nilai 43, tertinggal tiga poin dari Arema di urutan delapan.

Sementara itu, Bhayangkara FC sudah dalam posisi yang nyaman dengan sukses menembus lima besar klasemen. Tim berjulukan The Guardians itu mengoleksi 50 angka dan berada di peringkat keempat.

Mereka punya kans menyodok ke posisi runner-up, karena hanya berjarak dua poin dari Persipura Jayapura di posisi kedua. Rangkaian hasil positif sempat diraih menjadi modal tersendiri bagi Bhayangkara FC.

Herman Dzumafo dkk. mencatatkan enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Bhayangkara bertekad untuk melanjutkan tren bagus itu ketika bersua PSIS Semarang.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio:

PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

Laga pekan ke-34 Shopee Liga 1

Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Kick Off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau player di bawah ini. 

Video Populer

Foto Populer