Sukses


Madura United Pertahankan Zulfiandi, Dikabarkan Bidik Irfan Bachdim

Bola.com, Jakarta - Madura United tidak akan melepas Zulfiandi ke klub lain. Gelandang berusia 24 tahun itu dipastikan tetap bertahan untuk Liga 1 2020.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut masih membutuhkan tenaga Zulfiandi untuk musim depan. Ditambah, kontrak eks pemain Sriwijaya FC ini masih berlaku setahun lagi.

Sebelumnya, Zulfiandi dikabarkan masuk radar Bali United. Menurut Direktur Madura United, Haruna Soemitro, tim dengan sebutan lain Serdadu Tridatu itu terang-terangan mengincar satu pemainnya yang mengarah kepada sang pemain.

"Zulfiandi masih punya kontrak dengan Madura United sampai tahun depan," kata Haruna.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini juga mengabarkan, timnya telah sepakat memperbaharui kontrak kiper Satria Tama.

"Dia sudah memperpanjang kontrak," imbuhnya.

Mengenai kabar yang berembus bahwa Bali United menyodorkan Irfan Bachdim sebagai pemulus transaksi Zulfiandi, Haruna tidak mengelak.

"Dia pemain bagus. Tapi, pasti pilihannya bukan Madura United," tutur Haruna.

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak Zah Rahan

Sementara itu, Madura United resmi mempertahankan Zah Rahan untuk musim depan. Sebelumnya, gelandang asal Liberia ini sempat digantikan oleh Diego Assis pada putaran kedua Liga 1 2019 karena cedera yang tak kunjung sembuh.

"Kami memastikan Zah Rahan kembali berseragam Madura United. Proses penandatanganan kontrak telah dilakukan. Zah Rahan menjadi pemain asing pertama yang kami pastikan menjadi pemain Madura United di musim 2020," imbuh Haruna terpisah kepada Bola.com.

"Kami harus menghargai loyalitas Zah Rahan, yang menyerahkan pilihannya pada Madura United. Dia adalah aset Madura United. Kami masih membutuhkan tenaganya untuk musim depan," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer