Sukses


Kejutan Akhir Tahun, Bek Tangguh Persik Merapat ke Madura United?

Bola.com, Kediri - Satu per satu penggawa utama Persik Kediri hengkang. Setelah Taufik Febriyanto dan M. Edo Firmansyah hijrah ke Persita Tangerang, berikutnya Risna Prahalabenta yang dirumorkan mengikuti jejak dua pemain tersebut.

Dalam akun Instagram @risnaprahala berjudul Terima Kasih 2019 yang diunggah Senin (30/12/2019), memuat sembilan foto berbagai momen bersama Persik Kediri, Risna Prahalabenta menulis: "Terima kasih untuk 3 musim yang luar biasa. Terima kasih telah memberikan kesempatan saya untuk berkembang dan maju. Terima kasih telah menjadi tempat untuk saya bertemu dengan saudara-saudara baru".

Berikutnya pemain yang membela Macan Putih sejak 2016 di Liga 2 yang terdegradasi hingga kini naik ke kasta tertinggi Liga 1 2020 berujar: "Suka, duka, tangis, dan tawa telah menjadikan kita keluarga yang luar biasa. Terima kasih untuk suporter juga yang selalu mendukung bagaimana kondisinya. Terima kasih untuk semuanya tanpa terkecuali."

Yang menarik adalah teka-teki ke mana bek muda pemilik tendangan geledek itu akan berlabuh. Rumor yang santer beredar Risna bakal merapat ke Madura United.

Sebenarnya, sinyal ketertarikan Laskar Sappe Kerrab kepada Risna Prahalabenta sempat diisyaratkan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, usai penyerahan trofi dan hadiah kepada skuat Persik yang menjuarai Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, November lalu.

"Pemain Persik bagus-bagus. Beknya spesial dengan tendangan bebas yang keras dan akurat," kata Haruna Soemitro kepada Bola.com.

Jika Risna Prahalabenta benar-benar bergabung dengan Madura United, maka dia akan bertemu lagi dengan tandemnya di Persik Kediri, Dodi Alexvan Djin yang dikabarkan juga bakal berbaju setrip Merah Putih, Jersey kebesaran Madura United.

Video Populer

Foto Populer