Sukses


Agen Bantah Persebaya Potong Gaji Aryn Williams

Bola.com, Surabaya - Kabar kurang menyenangkan mengiringi keputusan gelandang Aryn Williams yang bertahan di Persebaya Surabaya. Beberapa media menyebut pemain asal Australia itu rela mendapat potongan gaji dari manajemen Persebaya asalkan tidak pindah klub.

Agen Williams, Aggy Eka Ressy, membantah pemberitaan itu. Dia merasa tidak pernah diwawancara terkait gaji Aryn Williams. Dia menilai ada pernyataannya yang dipelintir sehingga membuat Williams seolah rela mengalami penurunan gaji.

“Saya tidak pernah diwawancara seperti itu. Saat saya baca beritanya juga kaget, kok ada yang menulis Aryn mau gajinya dipotong. Yang terjadi tidak seperti itu. Saya tidak pernah bilang Persebaya menurunkan atau memotong gaji Aryn,” kata Aggy kepada Bola.com.

Williams baru bergabung Persebaya Surabaya mulai putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 26 tahun itu telah membukukan tiga gol dan dua assist. Dia merupakan pemain penting yang membawa Persebaya bangkit.

“Tidak masuk akal kalau pemain yang performanya meningkat malah mengalami penurunan gaji, atau bilang dia rela gajinya dipotong. Aryn memang sudah nyaman di Persebaya dan tidak ingin pindah, tapi tidak ada pemotongan gaji juga,” ungkap Aggy.

“Kami berusaha untuk membuat permintaan Aryn bersama Persebaya terpenuhi. Manajemen kami juga telah menjalin kesepakatan dengan kami. Karena prestasinya, Aryn mendapatkan kenaikan gaji,” imbuh pria berusia 31 tahun itu.

Williams termasuk pemain yang langsung mampu mencuri perhatian di kalangan Bonek, suporter Persebaya. Sejak menjalani debut, dia mampu tampil apik dengan perannya sebagai breaker dalam merebut bola dari lawan.

Saat ini, pemain berdarah Inggris itu masih berlibur di negara asalnya, Australia, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Dalam waktu dekat, dia akan kembali ke Surabaya dan melakukan persiapan musim baru bersama Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer