Sukses


PSS Siap Mengamankan Tanda Tangan Bek Persela

Bola.com, Jakarta Setelah sejumlah pemain hengkang, PSS Sleman mulai memburu pengganti. Bek Persela Lamongan, Samsul Arifin dikabarkan menjadi buruan utama PSS saat ini.

Samsul Arifin akan mengisi posisi Samuel Christianson yang hijrah ke Madura United. Samuel menyusul dua pemain PSS yang lebih dahulu berkostum Madura United, yakni Brian Ferreira dan Haris Tuharea.

Jam terbang Samsul Arifin bersama Persela menjadi pertimbangan PSS untuk merekrutnya.

"Sesuai rencana kami akan mendatangkan Samsul Arifin. Alasannya karena pengalaman bermainnya selama di Persela yang cukup konsisten. Semoga lancar dan segera bergabung," ungkap manajer PSS, M Eksan, Senin (6/1/2020).

Samsul Arifin memiliki 53 penampilan selama tiga musim berseragam Persela. Ia secara bergantian mengisi daftar pemain belakang utama Persela, bersama kapten Eki Taufik.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto menuturkan, pembentukan struktur manajerial dan tim pelatih akan selesai pada bulan Januari. Kemudian, pelatih akan mematangkan skuatĀ untuk Liga 1 2020.

"Dari 16 pemain yang direkomendasi, sebagian ada yang memilih keluar, dan ada yang tetap bertahan. Untuk itu kami harus bergerak menyelesaikan perpanjangan kontrak dan merekrut pemain baru," kata Fatih.

Video: Cuplikan Laga PSS Sleman

Video Populer

Foto Populer