Sukses


Hamka Hamzah Mengklaim Didekati 3 Klub Liga 1

Bola.com, Jakarta - Hamka Hamzah mengklaim telah mendapatkan tawaran dari klub Liga 1 2020. Namun, sampai saat ini dirinya belum mengambil keputusan.

Hamka Hamzah secara mengejutkan mengonfirmasi pengunduran diri dari Arema FC pada 4 Januari 2020. Padahal, sepanjang musim 2019, pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan itu tampil apik di lini pertahanan Singo Edan.

Hamka juga membantu Arema meraih gelar Piala Presiden 2019. Selain itu, Hamka Hamzah yang tampil dalam 26 laga mampu mengantarkan klub asal Jawa Timur itu finis di posisi ke-9.

"Ada 3 tim dari Liga 1. Timnya masih rahasia. Mau tahu? Tunggu di channel Youtube saya pasti ada," kata Hamka Hamzah di sela-sela malam penganugerahan Indonesian Soccer Awards 2019, Jumat (10/1/2020).

Namun, Hamka enggan membocorkan rencana karier sepak bolanya. Menurut dia, segala sesuatu masih bisa berubah sebelum adanya penandatangan kontrak.

"Nanti bakal jadi rumor. Lebih baik saya umumkan sekitar tanggal 12 atau 13. Kalau diumumkan dulu bahaya karena semuanya masih bisa berubah," ujar pemain berusia 35 tahun tersebut.

Hamka Hamzah memulai kariernya sebagai pesepak bola pada tahun 2001. Sejauh ini, pemain berpostur 183 cm itu sudah membela 11 klub elite.

Video: Best Defender Indonesian Soccer Awards

Video Populer

Foto Populer