Sukses


Bali United Butuh Pemain Sayap, Andik Vermansah Bisa Merapat

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah masih berstatus tanpa klub. Setelah meninggalkan Madura United, pemain berusia 28 tahun ini dikait-kaitkan dengan Bali United.

Gelagat bergabungnya Andik dengan Bali United makin tercium tatkala dirinya memilih berlibur di Pulau Dewata sejak beberapa hari lalu. Meski begitu, eks Selangor FA ini membantahnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco juga enggan membenarkan kabar Andik merapat ke timnya. Untuk urusan jual beli pemain, ia menyerahkan sepenuhnya ke manajemen.

Hanya saja, Teco mengakui Bali United membutuhkan pemain sayap hebat. Kebetulan, kriteria tersebut sangat jelas menggambarkan kualitas Andik.

"Untuk semua pemain baru, manajemen yang akan memberitahu. Bukan pelatih," ujar Teco di acara Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

"Bali United pasti butuh pemain bagus. Sekali lagi, banyak rumor yang kami tak bisa tahu kalau belum benar-benar jadi," imbuh Teco.

2 dari 2 halaman

Melvin Platje dan Paulo Sergio Jadi Ban Serep?

Muncul lagi sebuah rumor di media sosial bahwa Bali United hanya akan memakai jasa dua pemain asingnya, Melvin Platje dan Paulo Sergio untuk Liga Champions Asia (LCA) 2020 saja.

Pasalnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu perlu mendaftarkan pemain lebih cepat dibandingkan Liga 1 musim depan.

Platje dan Paulo Sergio dikabarkan tidak akan dipakai Bali United untuk liga domestik. Teco angkat bicara mengenai rumor ini.

"Itu hanya rumor. Ya rumor saja. Rumor di mana-mana ada," imbuh Teco.

Video Populer

Foto Populer