Sukses


Bhayangkara FC Terdepan dalam Perburuan Tanda Tangan Andik Vermansah

Bola.com, Jakarta - Teka-teki masa depan Andik Vermansah makin dekat dengan titik temu. Agen sang pemain, Muly Munial, menyebut Bhayangkara FC yang paling berpeluang mengamankan jasa pemain asal Jember itu.

Andik Vermansah saat ini berstatus tanpa klub. Pemain berusia 28 tahun itu dilepas Madura United pada pengujung 2019. Sepanjang berseragam Madura United, Andik tercatat tampil sebanyak 24 kali dan mencetak dua gol.

Sang agen, Muly Munial, menyebut, Bhayangkara FC memang bukan satu-satunya yang menginginkan Evan Dimas karena ada tawaran dari klub luar negeri dan klub Liga 1 lain. Namun, The Guardians berada dalam garda terdepan untuk mengamankan jasa pemain 28 tahun itu.

"Ada klub Malaysia yang menawarkan. Sebenarnya, sedang diskusi dengan beberapa klub lokal dan mungkin Bhaangkara FC satu-satunya yang berpeluang. Ada satu lagi dari klub Kalimantan," kata Muly.

Beberapa waktu lalu, kuat dugaan Andik bakal merapat ke Bali United setelah kedapatan berada di Pulau Dewata tersebut. Namun, hal itu langsung dibantah Muly.

"Dia sempat liburan ke Bali. Tapi, kita lihat saja ya karena memang belum ada tawaran yang serius," ujar Muly.

Andik Vermansah merupakan produk asli binaan akademi Persebaya Surabaya (2005-2008). Andik juga sempat membela Bajul Ijo rentang 2008-2013.

Andik Vermansah kemudian melanjutkan karier di Malaysia. Andik pernah berseragam Selangor FA (2013-2018) dan Kedah FA (2018) di Malaysia, hingga terakhir memilih kembali ke Indonesia dengan membela Madura United (2019).

2 dari 2 halaman

Dalam Proses

COO Bhayangkara FC, Sumardji, tak menampik pihaknya sedang dalam pendekatan dengan Andik Vermansah. Menurut Sumardji, Andik menjadi pemain yang diinginkan pelatih Paul Munster.

"Untuk Andik, masih dalam proses. Coach Paul Munster yang melakukan pendekatan dengannya," ujar Sumardji, COO Bhayangkara FC, kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer