Sukses


PSS Buka Suara Mengenai Irfan Bachdim

Bola.com, Sleman - PSS Sleman siap meramaikan perburuan Irfan Bachdim. Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut dikabarkan menuju pintu keluar Bali United dan mencari tim baru.

Tim berjulukan Super Elang Jawa ingin memanfaatkan situasi Irfan yang mendapat lampu hijau untuk meninggalkan Bali United. Akan tetapi, PSS harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Irfan.

Pasalnya, sejumlah klub juga tertarik menggaet mantan pemain Chonburi FC tersebut, di antaranya Persib Bandung, Tira Persikabo, dan Borneo FC.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto buka suara perihal ketertarikan timnya memboyong Irfan Bachdim. Ia mengaku ada sinyal PSS merekrutnya. Irfan Bachdim diyakini bisa membuat lini depan PSS makin tangguh.

"Ada kemungkinan kami bisa datangkan Irfan. Lihat saja perkembangannya nanti. Doakan saja semoga ada kecocokan," ungkapnya, Selasa (28/1/2020).

Selain Irfan Bachdim, PSS Sleman juga bertekad mendatangkan pemain asal Papua, Prisca Womsiwor. Mantan pemain Persipura Jayapura ini adalah incaran lama PSS, sejak masih dipegang Seto Nurdiyantoro.

Video

2 dari 2 halaman

Persiapan Liga 1

Sejauh ini PSS Sleman baru mendatangkan Fitra Ridwan, Dendi Agustan, dan I Gede Sukadana.

"Kami siapkan beberapa rencana untuk kebutuhan antar lini. Kami sedang bernegosiasi dengan sejumlah pemain," tutur Fatih Chabanto.

Saat ini skuat asuhan Eduardo Perez sedang fokus menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Rencananya, PSS akan kembali ke Bumi Sembada akhir pekan nanti dan melanjutkan persiapan menghadapi Liga 1 2020.

Video Populer

Foto Populer