Sukses


Cara Bek Muda Madura United Asal Kediri Melepas Rindu dengan Persik

Bola.com, Kediri - Risna Prahalabenta, bek muda Madura United asal Kediri, belum bisa melupakan Persik Kediri. Saat pulang kampung untuk mengisi liburan setelah lawatan Madura United ke Malaysia, Risna Prahalabenta menyempatkan diri melihat latih tanding Persik kontra Aman FC di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (29/1/2020).

"Saya kangen dengan teman-teman Persik. Maklum, kami tiga tahun pernah bersama di klub ini. Saya tak akan melupakan Persik Kediri. Banyak kenangan indah dengan teman-teman," kata Risna Prahalabenta.

Bek dengan ciri khas tendangan geledek ini mengalami pasang surut di skuat Macan Putih. Dia pelaku utama ketika Persik terdegradasi dari Liga 2 2017.

Risna Prahalabenta juga aktor penting saat Persik bangkit untuk meraih gelar juara Liga 3 2018 dan Liga 2 2019. Bagaimana soal keputusannya hijrah ke Madura United?

"Kehidupan harus terus jalan. Sebenarnya berat juga meninggalkan Persik Kediri. Tapi, saya harus memilih dan mencari tantangan baru di klub lain. Saya harus keluar dari Kediri untuk menambah pengalaman dan teman baru," tuturnya.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Doa untuk Persik

Soal kiprah Persik Kediri di Liga 1 2020, Risna Prahalabenta berdoa untuk klub yang membesarkan namanya itu bisa eksis dan prestasi.

"Sebagai warga Kediri dan pernah di Persik, saya tentu mendoakan yang terbaik. Saya akan merindukan teman-teman dan Persikmania yang pernah memotivasi saya saat di Persik lalu," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer