Sukses


Persiraja Selangkah Lagi Mendapatkan Jasa Gelandang Timnas Lebanon

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh masih melanjutkan perburuan pemain asing untuk bertempur di Liga 1 2020. Klub promosi tersebut kabarnya selangkah lagi mengamankan jasa gelandang asal Lebanon, Samir Ayass.

Nama Samir Ayass masih terdengar asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Pemain berusia 29 tahun itu saat ini membela klub Bulgaria, FK Dunav.

Samir Ayass tercatat menjadi bagian Timnas Lebanon. Sejak memulai debut pada 2017, Samir Ayass sudah mengemas sembilan penampilan dan mencetak satu gol.

Samir Ayass tak menampik adanya pendekatan yang dilakukan Persiraja. Menurut dia, saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan klub berjulukan Laskar Rencong tersebut.

"Negosiasi sudah dekat. Dalam waktu dekat saya akan segera ke sana untuk bergabung dengan Persiraja," kata Samir Ayass seperti dikutip situs resmi Persiraja.

"Mereka sudah menghubungi. Saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim ini," tambahnya. 

 

Video:

2 dari 2 halaman

Harga Kocek Mahal

Untuk mendapatkan jasa Samir Ayass, Persiraja Banda Aceh diprediksi membutuhkan biaya yang tak murah. Menurut data Transfermarkt, pemain berpostur 176 cm itu memiliki harga jual 200 ribu euro atau setara Rp2,9 miliar.

Persiraja sendiri salah satu tim promosi di Liga 1 2020. Selain Persiraja ada juga Persik Kediri dan juga Persita Tangerang.  Target ketiga tim ini di musim 2020 sama-sama terhindar dari zona degradasi. 

Persiraja sendiri dikenal sebagai tim yang memiliki markas yang angker. Setiap tim tamu yang tandang, dipastikan sangat kesulitan mendapatkan poin.

Video Populer

Foto Populer