Sukses


Andik Vermansah Tak Banyak Komentar Jelang Menghadapi Persebaya

Bola.com, Bangkalan - Andik Vermansah berseragam Bhayangkara FC untuk musim 2020. Dia tidak perlu menunggu lebih lama untuk berjumpa dengan mantan klubnya, Persebaya Surabaya, hingga Liga 1 2020 bergulir.

Kebetulan, kedua tim bakal berjumpa di Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Klub berjulukan The Guardians itu akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu sore (12/2/2020).

Andik Vermansah sudah paham namanya masih dikait-kaitkan dengan klub idola masa kecilnya itu. Selama ini, dia cukup identik sebagai mantan pemain Persebaya. Pemain kelahiran Jember itu memilih tidak banyak berkomentar mengenai hal ini.

"Pokoknya saya akan profesional. Saya aman-aman saja. Ada suporter yang dukung dan tidak. Tapi, kalau di lapangan itu sudah biasa diolok-olok, tidak saya tanggapi, pokoknya tampil profesional," kata Andik.

Sebelum duel ini, Andik Vermansah sudah tampil membela Bhayangkara FC melawan Madura United di stadion yang sama, Senin (10/2/2020). Seperti diketahui, Madura United juga merupakan mantan klub Andik, yang dibelanya pada musim lalu.

Di laga itu, beberapa penonton mencemooh dia yang memutuskan pergi dari Pulau Garam. Tetapi, ada pula yang memberinya dukungan.

2 dari 2 halaman

Disayangi Bonek

Situasi lebih pelik melibatkan antara Andik Vermansah dan Persebaya. Pemain berusia 28 tahun itu bisa dibilang adalah satu di antara talenta berkualitas jebolan kompetisi internal. Dia sangat disayangi Bonek, suporter Persebaya.

Bonek sempat mempertanyakan keputusan Andik gabung Bhayangkara FC. Apalagi, klub yang dibelanya itu pernah terlibat dualisme dengan Persebaya.

Dia lantas menjelaskan bahwa manajemen Bajul Ijo memang tidak mengirim tawaran untuknya.

"Saya tetap akan mendengarkan instruksi pelatih. Kalau pelatih memberi kesempatan, saya akan maksimal. Mungkin agak sedikit membantu karena saya sudah paham dengan stadion ini," tutur Andik Vermansah.

Video Populer

Foto Populer