Sukses


Shopee Liga 1 2020 Diresmikan, Menpora Beri Dukungan Maksimal

Bola.com, Jakarta - Menpora Zainudin Amali memberi dukungan maksimal untuk Shopee Liga 1 2020 yang diresmikan di Fairmount Hotel, Jakarta, Senin (24/2/2020).

"Saya hadir memberikan dukungan serta semangat kepada PT LIB, PSSI, dan sponsor yang sudah mendukung Liga 1 2020 ini. Tentu ini adalah hal yang positif, antara pengurus Liga, klub dan sponsor. Saya menyambut positif Liga 1 2020 ini dimulai tepat waktu yakni tanggal 29 Februari di Surabaya," kata Menpora dalam sambutannya pada acara launching tersebut.

Acara launching dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari 18 tim. Mereka akan diperkenalkan dengan mengenakan jersey musim ini. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu diprediksi makin menarik.

"Saya berharap kompetisi ini bisa membangun ekosistem baru yang baik untuk sepak bola di Indonesia. Saya meminta langsung kepada Kapolri agar Satgas Mafia Bola jangan dibubarkan. Saya yakin sepak bola Indonesia ke depan akan lebih baik," tambah Menpora.

Shopee Liga 1 2020 diikuti 18 klub terbaik Indonesia. Sebanyak 15 klub berasal dari musim lalu plus Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh sebagai tim promosi.

PT Elang Mahkota Teknologi Tbk, atau EMTEK kembali memegang hak siar Liga 1 musim 2020. EMTEK berkomitmen untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan sepak bola Indonesia yang berkualitas.

Shopee Liga 1 2020 menjadi musim ketiga yang akan disiarkan EMTEK Group melalui saluran televisi Indosiar, O Channel, maupun Live Streaming di Vidio. 

 

Video

2 dari 2 halaman

18 Klub Shopee Liga 1 2020

Persiraja Banda Aceh

Persib Bandung

Persija Jakarta

Persita Tangerang

Tira Persikabo

Bhayangkara FC

PSS Sleman

PSIS Semarang

Persebaya Surabaya

Persela Lamongan

Arema FC

Persik Kediri

Madura United

Barito Putera

Borneo FC

Bali United

PSM Makassar

Persipura Jayapura

 

Video Populer

Foto Populer